Cara Membuat Privacy Policy Blog untuk Daftar Adsense

Cara Membuat Privacy Policy Blog untuk Daftar Adsense- Sebelum melangkah lebih jauh saya akan menjelaskan sedikit tentang kebijakan privasi, Apa itu kebijakan privasi (Privacy Policy)  ? Kebijakan Privasi di Indonesia berarti halaman kebijakan privasi pada blog atau website yang menjelaskan kebijakan privasi apapun di blog atau web. Halaman Privacy Policy ini adalah salah satu halaman dasar yang diperlukan pada blog atau website. Terutama jika Anda ingin mendaftar blog atau website pada akun google adsense atau ppc lainnya, halaman kebijakan privasi tentu saja adalah wajib yang harus ada di blog atau website.

Selanjutnya, untuk dapat membuat halaman kebijakan privasi atau Privacy Policy di blog atau website Anda, hal yang harus Anda lakukan adalah sangat sederhana dan mudah karena kita akan menggunakan alat / generator yang telah disediakan oleh website - website. Jadi kita tidak perlu biaya menegeluarkan atau uang alias gratis, dan tidak repot-repot mengatur kata-kata untuk membuat halaman kebijakan di blog atau situs.

Salah satu website atau situs yang menyediakan layanan pembuatan kebijakan privasi di website atau situs adalah privacypolicyonline.com.

Pertama-tama anda masuk ke situs privacypolicyonline.com
Selanjutnya, isi data nama Blog, url Blog, Kontak, dan email Anda, kemudian centang advertiser / pengiklan untuk menggunakan dan klik 'Generate Policy'
Untuk lebih jelasnya, lihat gambar di bawah ini:


Setelah itu situs akan memunculkan kebijakan privasi untuk blog atau website kemudian anda copy "Privacy Policy"

Maka silahkan posting di Halaman 'dan copy URL blog Anda dan meletakkannya di bar navigasi blog atau website

Dengan menyediakan halaman kebijakan privasi di blog atau website Anda, selain untuk memenuhi persyaratan dasar blog yang baik atau website dan persyaratan dasar untuk mendaftar di google adsense. Blog atau website juga akan terlihat lebih profesional karena blog atau website yang bersangkutan dengan Privacy Policy.

Baca Juga :
Demikian informasi tentang "Cara Membuat Privacy Policy Blog untuk Daftar Adsense"semoaga berguna untuk Anda jika Anda mengalami kesulitan atau masalah dalam membuat kebijakan privasi atau yang telah berhasil jangan lupa untuk memberikan komentar di bawah blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel