7 Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Hampir setiap wanita selalu ingin memiliki payudara besar dan berisi. Kaum hawa umumnya merasa lebih seksi dan percaya diri jika memiliki ukuran payudara yang besar. Untuk mencapai tujuan ini banyak yang bersedia untuk mengambil berbagai cara, mulai dari medis maupun untuk cara alami.

Bagi mereka yang kaya lebih cenderung memilih cara medis untuk pembesaran operasi. Meskipun risiko utama untuk kesehatan tetapi masih banyak yang bersedia untuk melakukannya. Ini membuktikan bahwa masih banyak perempuan yang bersedia melakukan apa saja untuk terlihat cantik dan seksi. Meskipun ada banyak cara pembesaran payudara alami dan aman dapat dicapai. Metode ini pantas untuk dicoba karena menggunakan bahan-bahan alami yang bisa kita temukan di rumah. 

7 Cara Memperbesar Payudara Secara Alami 

  • Untuk di Konsumsi
1. Konsumsi rempah-rempah
Bahan  jenis rempah-rempah seperti jahe, kunyit, lada, cengkeh, dan oregano juga sangat baik untuk pembesaran payudara. Oleh karena itu berikan bahan-bahan ini dalam masakan Anda untuk memperbesar payudara Anda.

2. Mengkonsumsi Kedelai 
Kedelai dan produk makanan yang berasal dari asupan kedelai sehingga dapat membesarkan payudara. Kandungan estrogen alami yang ditemukan dalam kedelai dapat memenuhi kebutuhan estrogen tubuh yang bermanfaat untuk memperbesar payudara Anda.

3. Konsumsi Susu 
Demikian pula, kedelai, susu juga kaya Strogen alami sehingga jika dikonsumsi secara teratur akan memberikan kontribusi untuk perkembangan payudara Anda.

4. Konsumsi Jenis Kacang
Hampir semua jenis kacang-kacangan yang kaya kaya akan zat besi dan serat. Dan yang paling penting dari semua jenis kacang-kacangan dapat meningkatkan hormon estrogen dalam tubuh di mana hormon ini memiliki peran penting untuk pertumbuhan payudara.

  • Untuk penguanaan diluar
5. Minyak Ikan
Minya ikan sangat baik digunakan sebagai obat oles untuk pijat payudara. Caranya adalah dengan menggosok payudara dengan minyak ikan setelah beberapa saat kemudian mandi dan di urut-urut. Lakukan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

6. Bawang, Kunyit dan Madu
Caranya adalah dengan mencampur bawang dengan bubuk kunyit dan madu krim. Berikutnya oleskan krim sambil memijat payudara selanjutnya diamkan selama 30 menit. lakukan secara teratur sampai kelihatan hasilnya.

7. Putih Telur
Caranya adalah dengan menggosok payudara dengan menggunakan putih telur di malam hari ketika Anda ingin tidur sementara di urut-urut, biarkan sepanjang malam. Bilas lah pada pagi hari dengan air hangat sambil memijat-melingkar urut. Lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Semoga Bermanfaat !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel