Cara Daftar Alexa Rank Terbaru 2016

Alexa merupakan sebuah aplikasi yang memberikan informasi mengenai peringkat atau rengking sebuah Web atau Blog. Alexa rank di kembangkan oleh perusahaan besar yaitu Amazon.

Tentunya dengan memasang aplikasi ini baik pemilik maupun pengunjung mengatahui peringkat atau rengking pada Web atau Blognya yang sedang dia kelola, serta pengunjung juga mengetahui peringkat web yang sedang dikunjungi.

Mendaftar Alexa Renk bisa dilakukan dengan mudah, dan hanya perlu beberapa langkah, bagaimana melakukannya berikut ini panduannya ;

Cara Mendaftar Alexa Rank

  • Pertama ; kunjungi situs www.alexa.com
  • Kedua ; setelah terbuka halaman, langkah berikutnya Anda Anda klik sing up di atas layar sebelah kanan.
  • Ketiga ; selanjutnya Anda klik Create an Account atau bisa langsung isikan email Anda >> lalu klik tombol Creat
  • Keempat ; Anda di minta untuk verifikasi Akun Anda, sekarang saatnya masuk ke akun email yang Anda daftarkan, buka email yang di berikan Alexa lalu klik link untuk memverifikasi.
  • Kelima ; maka akan terbuka halaman baru di tab baru, dihalaman ini akan di minta untuk membuat password, ketikkan di kolom pertama password Anda dan pada kolom kedua ketikkan ulang verifykasi password, lalu klik Submit Password
  • Keenam ; Sekarang Anda sudah berhasil mendaftar Alexa Renk dan sudah berhasil masuk kedashbord.
Mudah bukan, jika Anda ingin coba memasang Alexa rank, bisa mencobanya yang trial tetapi apabila ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap bisa menggunakan yang Pro (berbayar). Anda ingin memasang widget Alexa rank, Anda bisa membaca tutorialnya di Link bawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel